Sabtu, 19 Agustus 2017

Mix adn Match Celana Jeans dengan Kemeja Flanel

Tidak Salah Jadikan Gabungan Semi Resmi dengan Penambahan Jas Semi Formal

Menggabungkan jeans serta blazer atau jas yaitu langkah simpel untuk memperoleh penampilan semi resmi. Supaya penampilan anda terlihat prima, terdapat banyak panduan yang butuh di perhatikan dalam pilih blazer. Pertama, pastikan blazer yang cocok di tubuh terlebih cocok di bagian bahu. Untuk menaikkan kesan profesional, anda Jual Celana Jeans Sobek Sobek dapat memadukannya dengan baju motif atau polos dengan sepatu kulit. Jeans yang paling pas dipakai untuk penampilan ini yaitu jeans berwarna gelap. Bila menginginkan lebih kasual namun masih tetap rapi, blue jeans dengan kaos polos yaitu pilihan paling cocok.

Smart Casual dengan Baju yang Ujungnya Digulung Hanya Siku
 

Tampak semi resmi tidak susah dengan jeans. Cukup gabungkan celana jeans berwarna gelap dengan baju saja telah dapat membuat kamu tampak rapi. Untuk kesan yang lebih enjoy, tentukan baju warna cerah atau motif. Janganlah lupa gulung lengan baju supaya tidak berkesan sangat resmi.

Panduan Model untuk Cewek
Celana jeans yaitu outfit yang perlu dipunyai oleh kebanyakan orang, terlebih wanita. Celana jeans gampang di mix and match hingga mempermudahmu untuk melakukan eksperimen beragam style. Tetapi ada banyak hal yang butuh di perhatikan supaya anda tidak salah dalam pilih jeans yang sesuai sama bentuk badan. Untuk wanita berpotongan badan lurus, semuanya type serta jenis jeans pas dipakai. Supaya tampilan makin prima, sebagian jenis jeans seperti high rise jeans, straight leg jeans, serta boot cut jeans yaitu jenis yang paling pas dipakai. 

Untuk wanita yang memiliki pinggul lebar atau bentuk pir, jeans yang paling pas dipakai yaitu high waist jeans, low rise jeans, serta jeans yang mempunyai kantong belakang yang lebar. Sedang untuk wanita bertubuh besar, jenis jeans yang paling pas yaitu flared jeans, boyfriend jeans, serta jeans berwarna gelap.

Gabungkan Celana Jeans Biru dengan High Heels

Jeans serta sepatu hak tinggi mempunyai ketidaksamaan yang begitu kontras. Celana jeans identik dengan penampilan enjoy serta dapat dipakai oleh pria ataupun wanita, sedang sepatu hak tinggi identik dengan style feminim, menawan serta cuma dapat dipakai oleh wanita. Tetapi ke-2 penampilan yang " berseberangan " ini dapat menghadirkan style baru yang unik bila digabungkan. Supaya tidak salah dalam memadukannya, terdapat banyak panduan yang perlu di perhatikan.

Semuanya type sepatu hak tinggi pas digabungkan dengan skinny jeans. Sedang boot cut jeans lebih pas digabungkan dengan pump heel atau sepatu yang memiliki hak tidak tipis. Berlainan dengan hal itu, straight cut jeans semakin lebih pas bila digabungkan dengan kitten heel atau sepatu memiliki hak yang tidaklah terlalu tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar