Senin, 28 Agustus 2017

Pesona di Balik Seramnya Si JAKET KULIT WARNA HITAM

Jaket Kulit Hitam, Awalannya Dipandang Baju Penjahat!
Jaket Kulit berwarna hitam umumnya berikan kesan seperti Penjahat. Memanglah tidak disangkal, karna telah banyak contoh yang terjadi
di sekitaran kita. seperti Harga Jaket Pilot perampok, pembunuh, pencopet, anak jalanan, gengster motor atau komune MOGE. Yaahh seperti yang kita ketahui bahkan juga yang seringkali kita fikirkan mengenai mereka, pastinya semuanya negatif ngga ada bagian positif-positifnya. Beberapa besar dari mereka seringkali kenakan jaket kulit berwarna hitam dan dibaluti aksesori yang terbuat dari besi putih yang bentuknyapun menyeramkan untuk kita orang pemula yg tidak ketahui dunia mereka.

Namun butuh kalian kenali saat ini jaket kulit berwarna hitam bukan sekedar di gunakan oleh beberapa preman serta orang brandal-brandal yang lain saja, karna jaket kulit berwarna hitam saat ini sudah di design dengan berbagai macam jenis yang menarik hingga pas untuk di gunakan kebanyakan orang dari kelompok apapaun. Jaket kulit berwarna hitam memiliki keunggulan serta pesona sendiri, bahkan juga jaket kulit hitam yang pada

awalannya adalah model baju untuk beberapa bad boys beralih jadi model yang style di catwalk serta ditiru oleh beberapa pengagum model. Dengan Jaket Kulit berwarna hitam anda beberapa pria bisa tampak lebih macho serta sensual.

Panduan Menggabungkan Warna Dalam Berpakaian
Nikmatnya Pakai Pakaian Warna Apa Ya?
Saat itu, saya dengan rekan-rekan pergi ke satu pusat keramaian untuk melihat kompetisi final sepakbola Liga Champions. Yang menarik perhatian saya yaitu beberapa orang yang berpenampilan kenakan pakaian dengan warna tidak cocok, bertabrakan.

Mungkin saja beberapa orang yg tidak pikirkan keselarasan dalam penentuan warna baju. Mereka berasumsi kalau mereka bisa kenakan warna apa sajakah sepanjang mereka sukai, nyaman serta tampak bagus buat mereka. Sudah pasti hal semacam ini tidak salah. Namun dalam soal hubungan, kita harus juga memerhatikan segi penilaian orang yang lain.
Satu hal yang paling perlu dalam berbusana yaitu penentuan warna baju yang pas, namun bukan sekedar se-simpel menyamai warna atasan, bawahan ataupun sisi beda. Kita mesti ketahui gabungan warna apa yang sesuai sama satu dengan yang beda.

Untuk mahir dalam hal semacam ini, kita mesti ketahui pengetahuan basic mengenai warna. Sesungguhnya kita sempat memperoleh pengetahuan ini pada saat kita masih tetap duduk di sekolah basic, pada pelajaran seni rupa. Saya sendiri meskipun tidak jago menggambar, namun saya sukai saat belajar mengenai warna serta pencampurannya.
Baju di buat dalam beragam ukuran, jenis serta warna hingga tiap-tiap orang bebas pilih sesuai sama style serta warna favorite semasing.
Saya sendiri, dalam pilih type baju, warna adalah perhatian paling utama. Ukuran cocok, jenis oke, harga cocok, namun bila warna tidak cocok ya tidak jadi beli.

Karenanya setiap saat saya menginginkan beli baju, waktu biaya terbatas mungkin saja saya cuma juga akan beli pakaiannya dahulu, atau mungkin saja beli celananya saja. Namun satu hal yang tentu kalau saya juga akan senantiasa memperhitungkan apakah saya telah miliki pakaian atau celana yang warnanya sesuai sama baju yang juga akan saya beli. Jangan pernah beli pakaian baru namun tak ada celana yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar